Selamat dan Menikmati Fasilitas dan Layanan Pada Blog ini...

Thursday 22 November 2012

Cara Membuat Header


Cara Membuat atau Menganti Header Blog Dengan Gambar Kita.
Ketika kita mengunjungi blog/web sahabat kita, kita melihat blog atau web mereka pada headernya mempunyai gambar sendiri. web atau blog kita akan kelihatan profesional dan menarik. kebetulan saya juga memberikan
gambar pada blog saya. sebenarnya sudah lama saya ingin menambahkannya, namun memang karna saya ngak bisa bdesain yah baru sekarang saya ganti headernya. itupun masih kelihatan kasar sekali desainnya. yang penting kreasi kita sendiri. baiklah mari kita menuju trik menambahkan header pada blog.



1. login blog anda.
2. kemudian klik desain
3. selanjutnya klik tata letak lalu klik edit header seperti gambar di bawah ini :

4. upload foto anda dengan ukuran 800 kb. kemudian pilih surutkan gambar agar sesuai dan pilih berikan keterangan setelah gambar seperti gambar dibawah ini:

5. setelah proses selesai klik simpan.

header blog anda telah berubah dengan gambar anda. semoga bermanfaat untuk kita semua. jika masih binggung boleh tanyakan kembali.

No comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites